Halaman

Selasa, 14 Juni 2011

Terms of Use

Dokumen ini berisi syarat dan ketentuan yang mempengaruhi hak legal anda. Penggunaan anda terhadap blog ini menunjukkan penerimaan anda atas syarat dan ketentuan.

INFORMASI LEGAL

SYSNETA.COM berusaha keras untuk membuat dan memastikan semua informasi dalam blog ini akurat dan bebas kesalahan; akan tetapi, ada mungkin ketidak sengajaan dan kesalahan disana sini atau ke tidak lengkapan informasi materi yang diberikan.

Semua informasi yang diberikan pada blog ini adalah apa adanya dengan semua kesalahan (kalau toch ada) tanpa ada jaminan dari segala macam, baik tersurat maupun tersirat. Anda boleh mengambil man’faat jika memang bermanfa’at atau mencopy untuk keperluan blok anda, tentunya ada baiknya anda mencamkan kredit kami.

SYSNETA.COM dan suppliernya menolak semua jaminan, tersurat maupun tersirat termasuk dan tidak terbatas pada konsequency, atau kerusakan yang bersifat insidentil termasuk dan tak terbatas pada kehilangan profit dan revenue, biaya dari penggantian barang, kehilangan dan kerusakan data yang muncul akibat dari penggunaan atau ketidakmampuan penggunaan dari blog ini atau dari produk online, kerusakan sebagai akibat dari penggunaan atau bersandar pada informasi yang ada, walaupun SYSNETA.COM dan suppliernya telah diberikan informasi kemungkinan suatu kerusakan. Semua keputusan berdasarkan blog ini semata-mata tanggung-jawab para pemakai sendiri.

Link ke fihak ketiga

Blog ini mempunyai link-link ke fihak ketiga. Akses ke link internet ini mungkin mempunyai resiko yang ditanggung oleh para pemakai sendiri, dan kami tidak bertanggung jawab atas ketidak akuratan atau ketidak pastian dari segala macam informasi, data, opini, saran atau pernyataan yang dibuat pada situs-situs ini. Kami memberikan link-link ini semata-mata hanya suatu kenyamanan dan penyertaan link-link ini tidak menyiratkan suatu keabsahan.
http://www.sysneta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar